Undangan Bedah Buku Journey of Love by Raden Sirait & Pre-Sale


Halo rekan milis agendaganesha,

Ini ada undangan untuk ikutan bedah buku dari Desainer Kebaya Indonesia : Raden Sirait.

Beberapa berita mengenai Raden Sirait, bisa temen-temen baca di sini, sini, dan sini.

Nah, tahun ini Raden mengeluarkan buku tentang kisahnya untuk menduniakan kebaya sebagai budaya Indonesia. Setahu saya, di toko-toko buku retail, buku ini masih sulit didapatkan.

Silakan dicek selengkapnya.

Kebaya, Cinta, dan Alam Semesta.

Apa definisi cinta buat kamu?
Tentu berbeda orang, berbeda sudut pandang. Beberapa orang menganggap cinta adalah anugerah, namun ada juga yang menganggap cinta adalah pengorbanan. Apapun definisi versimu, percayalah, buku ini akan meluruskan cara pandang kamu terhadap kata cinta.

Porsea adalah sebuah kecamatan di Sumatra Utara yang pasti bangga memiliki putera daerah yang rendah hati, Raden Sirait. Raden dibesarkan dari tradisi sederhana oleh kedua orang tuanya yang petani. Cita-citanya untuk berkeliling dunia dan dikenal namanya terwujud dengan dua cara, kerja keras dan belief system. Kalau kamu suka travelling atau membaca kisah jalan-jalan dunia, buku ini bisa masuk di salah satu kategorinya. Lebih essensial dari hanya memberikan gambaran perjalanan (dan kuliner) yang mencengangkan, Raden merangkum manis perjalanan ini dengan aura positif. Raden meneladankan kerendahan hati, ucap syukur, dan percakapan tulus dengan semesta. Lebih mencengangkan lagi, dia telah membuktikkan bahwa semua sikap itu mampu membawa efek luar biasa dalam hidupnya. Sukses sebagai perancang kebaya kelas dunia, itu hanya ganjaran. Namun pemahaman akan cinta yang universal, itu yang bisa pembaca petik dari buku ini.

Bukan tanpa belajar, Raden mendalami banyak buku dan menerapkannya sebelum akhirnya menelurkan Journey of Love. Pemahaman yang berasal dari buku-buku seperti Conversation With God-nya Neale Walsch, Journey of Souls-nya Michael Newton, tetraloginya Eshter & Jerry Hicks, The Alchemist-nya Paulo Coelho, Zero limits-nya Joe Vitale & Ihaleakala Hew Len, 24 Universal Laws-nya Richard Claproth dan Keys to the Ultimate Freedom-nya Lester Levenson memberi pembaca pengalaman yang luar biasa saat melahap halaman demi halaman. Dewi Lestari (Dee) penulis Supernova juga memberikan kata pengantar pada buku ini “Denny adalah manusia yang menular. Ia menularkan optimisme, keceriaan dan keyakinan. Ia menularkan pemahaman bahwa selalu ada pelangi yang menanti sesusai badai. Bahwa hidup hanyalah paket untuk mengalami, bukan menyakiti atau disakiti,”

November ini akan diadakan Bedah Buku bersama Raden Sirait di kampus Institut Teknologi Bandung. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan buku ini dengan harga spesial Rp. 65.000,- saja (Harga di luar Rp.74.900,-). Pemesanan bisa menghubungi Amilia di (0812 200 90148, email di amilia), atau langsung mendatangi tim marketing di gedung SBM ITB lantai Basement. Dengan mendapatkan buku ini, yang juga berlaku sebagai undangan ke acara bedah buku “Journey of Love”, anda punya kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan author serta meet and greet dengan model-model kebaya Raden Sirait seperti Imelda Fransisca dan Asty Ananta.

“Aku tidak bisa menggambar,.. tidak bisa membuat pola.. tidak bisa menjahit. Tetapi aku sangat bersyukur dengan talenta yang tidak terbatas yang dianugerahkan Tuhan kepadaku …… yakni membayangkan perempuan-perempuan memakai kebaya bagaikan bidadari-bidadari dari kayangan..” ~Raden Sirait.

Best Regards,

Adhi Setyo Santoso S.T.

Entrepreneurship & Technology Management
Center for Innovation, Entrepreneurship, & Leadership
School of Business and Management
Bandung Institute of Technology

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: