Hati-hati lewat jalan depan gerbang ITB


Selamat malam, semua.

Informasi buat pemakai jalan nih. Hati-hati kalo lagi lewat jalan depan gerbang ITB di malam hari ya. Hari ini, Jumat 17/02/2012, sekitar pukul 11 malam, ada kejadian pengendara motor yang menabrak pembatas jalan pertigaan depan warung angkringan.

Kronologisnya, itu sepeda motor datang dari arah timur (SR) menuju ke arah kebun binatang. Di depan warung angkringan, karena memang agak gelap, akhirnya malah menghajar pembatas jalannya. Pembatas jalannya itu sendiri memang bisa dibilang agak ‘menjorok’ ke tengah sih.

Oh iya, pengendara dan juga yang diboncengnya sekarang lagi dirawat di RS.Borromeus. Namanya Novaludin; kondisinya ga bisa berdiri, sepertinya ada masalah di kakinya, dan Megumi Nuraini; masih sanggup untuk berdiri, namun ada bengkak di pinggangnya.

Informasi dari juru parkir di situ, ini kejadian kedua kalinya malam ini. Selain kemarin (Kamis) terjadi juga hal serupa, namun sepertinya yang baru saja terjadi ini cukup parah.

Semoga bermanfaat.
Hati-hati di jalan, kawan.

Salam,

Reyno Rivelino Duta Muhammad

__._,_.___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: