Nafielah's Blog

Sori banget sebelumnya kalau judul ini dirasa provokatif menanggapi kinerja kepolisian. Ya tapi emang itu nyatanya. Entah karena gue kekurangan data untuk membuat sebuah laporan, entah karena ini hal lumrah yang sudah banyak terjadi, jadinya biasa aja (What the, gue mau mati tadi malam, dan mereka menganggap ini sudah biasa? Gilak).

Agak membingungkan mungkin kenapa tiba-tiba gue menuliskan hal yang begitu meluap-luap. Tadi malam gue jadi korban perampokan, pembajakan angkot, atau entah apa itu namanya. Di Bandung.

Yah, semakin terasa tidak amannya menggunakan transportasi umum setelah kejadian maha dahsyat yang gue alami tadi malem. Bahkan sampe sekarang pun gue deg-degan sendiri kebayang-bayang kejadian tadi malem. Trauma. Ini ya yang namanya trauma? Bener-bener bikin stress.

—-Hem yeah, kronologis ini pun gue bikin sesantai mungkin, walaupun gue ngetiknya masih terasa gemetaran. Semata-mata untuk menutupi ketakutan gue yang masih terasa sampe sekarang. Dan biar yang baca gak tegang-tegang banget——-

Semoga bisa diambil hikmahnya…

View original post 4,220 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: