Bagikan ceritamu di masukitb.com!


“You can only have more for yourself by giving it away to others.”
Brian Tracy

Berbagi tidak harus dengan cara yang sulit. Cara paling mudah adalah dengan berbagi informasi. Saat ini, ITB menjadi impian dari puluhan ribu anak Indonesia. Banyak cerita dimana impian mereka terpaksa kandas karena kurangnya informasi yang mereka dapatkan. Sebagai mahasiswa ITB yang sudah lebih paham tentang berbagai jurusan di ITB serta kebiasaan & budaya di dalamnya, sudah seharusnya kita berbagi kepada mereka.
Itulah alasan mengapa masukitb.com hadir di antara kita. Masukitb.com menjadi sarana bagi kita, mahasiswa ITB, untuk berbagi informasi kepada adik adik kita yang masih SMA bahkan SMP. Saat ini masukitb.com sudah memiliki lebih dari 7000 member calon mahasiswa ITB. Informasi yang dibagikan bisa bermacam macam. Mulai dari perjuangan hingga bisa masuk ITB, serunya masa TPB, pengalaman ospek jurusan, cerita seru di jurusan, prospek kerja setelah lulus, hingga hal hal ringan tapi menarik seperti cerita di unit, tips dapet parkir di kampus, atau pengalaman pertama kali ngekost.
Sambil berbagi, bisa sambil nostalgia juga kan?
Caranya gampang aja kok.

  1. Buka masukitb.com
  2. Klik ‘Daftar Sekarang’
  3. Mulai menulis (seperti http://masukitb.com/c/2460 atau http://masukitb.com/c/2341) / unggah foto (seperti http://masukitb.com/c/2647) /unggah video (seperti http://masukitb.com/c/2348) / tulis testimoni

Tunggu apa lagi? They’re waiting for your stories!

Salam hangat,
administrator masukitb.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: