Undangan Campus Meeting


Ada yang bingung kenapa kok Gerbang Belakang kemaren tutup mulu?
Kemaren mobil gak boleh masuk lewat situ lhoo..
Ada yang tahu kenapa parkiran kita penuh? Dan gmana reaksi rektorat?
Pernah denger kan GSG mau diruntuhin? Bener gak sih?
Ada yang bilang bakal ada banyak bangunan baru di kampus? Iya kah?
Trus sekre unit gimana?
Sekre himpunan? nahlooooh
Jadi sebenernya bakal gimana sih bentuk kampus ?? ….

Ini dia…solusi buat lo yang pengen tahu atau punya aspirasi, dateng ke Campus Meeting!!!
Campus Meeting

Apa itu Campus meeting?
Kampus meeting itu adalah acara pertemuan mahasiswa dengan rektorat. Simplenya, Rektorat, khususnyanya Direktorat Pengembangan dan unit pelaksananya termasuk LK, K3L, SarPras mau sharing tentang rencana pengembangan kampus Ganesha. Bakal dipaparkan bagian mana aja yang akan dirombak, terus langkah2 teknis apa aja yang mau ditempuh, termasuk terkait perombakan tempat-tempat kita berkegiatan

Tujuannya apa?
Tujuannya simple, mencerdaskan mahasiswa ttg pengembangan kampus ganesha. Setelah itu, diharapkan mahasiswa (sebagai 90% penghuni kampus) bisa ngerti dan nanti bakal ada waktunya sendiri untuk kita (mahasiswa) ngasih masukan balik ke rektorat terkait kepentingan/ kebutuhan kita dalam pengembangan kampus.

Apa yang dibahas?
Nah, materi yang dibahas intinya pengembangan campus Ganesha, lebih spesifik lagi tentang pembangunan gedung JICA. Termasuk didalamnya teknis pelaksanaan pembangunan, timeline dan teknis sebelum pelaksanaan pembangunan kayak simulasi lalu lintas di ITB bulan April kemarin dan Oktober nanti.
Efeknya buat kita (mahasiswa) apa?
Kalo sedikit egois, melihat kearah kita, pada akhirnya bagian terpenting adalah melindungi kepentingan mahasiswa dalam kerangka pembangunan ITB. Dalam pembangunan kampus, mau tak mau pasti ada sedikit banyak kepentingan yang dikorbankan. Oleh karenanya, jika menyangkut kepentingan mahasiswa, maka kita perlu melakukan perlindungan.

Kapan sih campus meeting?
Campus Meeting bakal diadakan besok tanggal 7 Mei 2012, di Ruang 26 CC Barat ITB pukul 15.00 wib.

Siapa aja sih yang bisa ikut kampus meeting?
Nah, siapa aja bisa ikut.
Publikasi ini sekaligus mengingatkan ketua-ketua lembaga yang sudah kami undang .
Kalau bukan ketua lembaga? Gak bisa ikutan?
Santai… Mulai dari tpb, mahasiswa tingkat dua, swasta, ketua himpunan, ketua unit, ketua angkatan, atau apapun itu, asal lu mahasiswa itb, bisa ikut…. hanya kemungkinan bakal terbatas,
Jadi cepet2an aja ya.
O gitu… siplah, kalo gitu gua pasti dateng, pasti…

Oya, itu ada attachment yang bisa dibaca terkait Proyek JICA Pengembangan Kampus Gansesha.
Dibaca ya..

It’s ur call.
Contact person:
Enggar 085643772010

__._,_.___
Attachment(s) from Enggar Ac
1 of 1 File(s)
doc16x16.gifProyek pengembangan kampus oleh JICA.docx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: